Cahaya Makbul: Dimasa Pandemi Bukan Berarti Kita Tidak Dapat Berkarya dan Bahagia

KILASRIAU.com - Meski dalam suasana pandemi covid 19, Kovid Psikologi tetap akan melaksanakan seminar nasional online pada hari Jum'at 17 Juni 2020 besok.

"Dimasa pandemi bukan berarti kita tidak dapat berkarya dan bahagia, dalam hal ini Kovid Psikologi mengelar kembali seminar nasional online dengan tema 'Seni & Psikologi: Berkarya dan Bahagia di Masa Pandemi," kata Cahaya Makbul, Kamis (16/7/2020).

Seminar nantinya akan menghadirkan psikolog dan penulis buku Happiness inside keturunan Rusia Gobind Vashdev dan Yuli Widiningsih M.Psi.,

"Kegiatan ini merupakan jilid ke 13 yang di taja Kovid Psikologi Uin-suska Riau dengan menggunakan via zoom dan live streaming YouTube Kovid Psikologi Chanel," ucap Makbul

Terakhir Cahaya mengajak kepada seluruh kalangan baik itu pelajar, mahasiswa dan pemuda untuk ikut mendaftarkan diri di https://bit.ly/3eRA6JX atau Via zoom dan YouTube.

"Semoga acaranya kami laksanakan ini dapat berjalan lancar tampa ada kendala, supaya bisa kita sama-sama menyaksikan penjelasan para narasumber agar kita lebih paham dan mengetahui serta menambah ilmu baru di masa pandemi ini," tutupnya.






Tulis Komentar