Gubenur Sulawesi Selatan Salurkan Bantun Non Tunai untuk Ikami-Sulse Cabang Inhil

KILASRIAU.com - Sejak pandemi covid 19 di Indonesia banyak yang Terdampak baik itu pengusaha, petani dan tidak ketinggalan mahasiswa.

Melihat hal tersebut Gubenur Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan non tunai
kepada mahasiswa berketurunan Sulawesi Selatan yang berada di daerah khususnya mahasiswa IKAMI-SULSEL Cabang Inhil Jum'at (10/7/2020).

Penyaluran yang dilakukan Gubenur Sulawesi Selatan melalui Badan penghubung daerah sulawesi selatan langsung turun ke lokasi untuk menyerahkan bantuan kepada salah satu paguyuban Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SUL-SEL) Cabang Indragiri Hilir

Rian Siraid yang merupakan penghubung daerah sulawesi selatan mengatakan bahwa bantuan non tunai ini merupakan bentuk Gubenur Sulawesi Selatan yang ada di perantauan.

"Tujuannya adalah untuk mahasiswa yang ada di Daerah Seluruh Indonesia. Untuk di wilayah Sumatera ada empat titik yaitu Palembang, Jambi, Indragiri Hilir, Pekanbaru," kata Rian.

Rian menerangkan bahwa untuk sekarang yang di salurkan sebanyak totol 100 paket dengan rincian berupa Mie, Telor, Beras, Susu, Minyak Goreng.

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk sedikit beban mahasiswa yang berketurunan Sulawesi Selatan yang ada di daerah dan berpesan kepada mahasiswa agar tetap selalu solid terkhusus yang tergabung organisasi untuk terus saling menjaga," imbuhnya.

Selanjutnya, ketua Umum IKAMI SUL-SEL Cabang Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Sulawesi Selatan melalui Badan Penghubung Sulawesi Selatan yang telah memberikan bantuan non tunai kepada beberapa mahasiswa yang tergabung dalam IKAMI SUL-SEL terkhususnya IKAMI SUL-SEL Cabang Indragiri Hilir.

"Semoga dengan bantuan ini bermanfaat buat teman-teman IKAMI SUL-SEL Cabang Indragiri Hilir dan kami do'akan bapak tetap diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas dan tangggu jawab," tutupnya.






Tulis Komentar