Dengan Semangat Tim Satgas Covid Kecamatan Reteh Lakukan Penertiban Protokol Kesehatan

KILASRIAU.com - Meski penerapan new normal sudah diberlakukan Tim Satgas Covid 19 tetap semangat melaksanakan penegakan disiplin.

Penegakan disiplin dan menskiring pedagang pasar dan pembeli yang berbelanja di Pasar Selasa di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh pada tanggal 30 Juni 2020 kemarin.

"Sebenarnya kegiatan ini rutin dilaksanakan dan ini merupakan salah satu upaya memutus rantai penularan covid -19. Masyarakat berterima kasih dengan kepedulian para satgas covid 19 Reteh atas kegiatan yang dilaksanakan sejak beberapa bulan yang lalu dan sampai saat ini masih tetap semangat," Terang Mustakim SKM Ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Reteh, Rabu (2/7/2020).

Dalam pelaksanaan tersebut Tim satgas, bersama TNI, Polri, Satpol PP dan Relawan tetap semangat mengingatkan masyarakat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Pegakan disiplin ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada pedagang dan para pengunjung untuk tetap mematuhi protol Keshatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan setelah beraktivitas dan kami Tim Satgas Covid 19 Reteh kepada masyarakt pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan," Terang Mustakim.

Menurut, Muskim pasar ini merupakan tempat yang sangat tepat berkembangnya penyebaran virus coran ini, karena banyaknya masyarakat yang melakukan aktifitas dan sangat sulit untuk dihindari keremunan.

"Jadi, mari kita sama-sama menjaga diri kita dari covid 19, dan jangan lupa selalu menyediakan sanitezer, masker saat beraktivitas di luar rumah," tutupnya.






Tulis Komentar