Mengenang Perjuangan Para Pendahulu Polres Inhil Bersama Rombongan Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga

KILASRIAU.com - Masih dalam suasana memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Inhil melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Yudha Bakti, Parit 6 Tembilahan, Senin (29/6/2020).

Setelah pelaksanaan Ziarah dilanjutkan dengan kegiatan Anjang sana kepada Purnawirawan, Swernedi di Perumnas Bank Riau Kepri Parit 6 dan Warakawuri,  Saranan di Jalan Harapan Parit 8 Depan Bulog.

"Kegiatan hari ini merupakan kunjungan kita di untuk sama-sama merayakan Hari Bhayangkara ke 74 serta sebagai wujud kepedulian kita karena mereka merupakan senior-senior dan pendahulu-pendahulu kita yang telah banyak berbuat untu kepolisian Negara Indonesia khusnya di Polres Inhil dan kita ingin berbagi kepada mereka dan menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 74," kata Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan saat diwawancara awak media, Senin (29/6/2020).

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan menjelaskan bahwa sejak tanggal 10-26 juni 2020 sudah banyak rangkaian acara yang telah dilaksanakan mulai dari kegiatan donor darah, bakti sosial yang ada di Tembilahan Hulu dan Tembilahan Kota, mengadakan bersih-bersih di tempat rumah ibadah serta di tempat keramaian pembagian sembako sebanyak 1500 kepada saudara-saudara kita yang terdampak covid 19 dan kurang mampu.

"Dikesempatan itu juga kita memberikan bingkisan kepada Warakawuri sebanyak 10. dan puncak Hari Bhayangkara ke 74 itu tanggal 1 Juli 2020 akan dilaksanakan upacara secara virtual," tutupnya.






Tulis Komentar