Sandiaga dan Warga Sumenep Doa Bersama Untuk Korban Gempa di Palu

KILASRIAU.com - Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Pondok Pesantren Al Amin bertemu dengan ribuan warga  Sumenep yang menunggunya sejak pagi di Graha Adi Poday Kota Sumenep, Minggu. 

 

Mantan Wakil Gubernur DKI ini bersepeda sejauh satu kilometer bersama komunitas sepeda kota penghasil garam ini ke tempat sosialisasi. 

"Ayo kita berdoa bersama untuk saudara-saudara kita di Sulawesi, Donggala dan Palu. Semoga yang gugur diterima oleh Allah SWT. Saatnya kita mempersatukan diri sebagai bangsa. Merekatkan kembali anyaman kebangsaan. Semoga ada hikmah dibalik musibah ini,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta.

Dia berpesan kepada masyarakat Sumenep untuk terus menciptakan kampanye sejuk. Kampanye yang tidak memecah belah. “Ayo kita berpelukan, ciptakan  kampanye sejuk,” kata Cawapres pasangan Calon Presiden RI, Prabowo Subianto.

Butuh  waktu lebih dari 30 menit bagi Cawapres yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat ini keluar  dari ruang pertemuan. Para peserta yang lebih banyak emak-emak ini terus merangsek dan menarik Sandiaga untuk swafoto.






Tulis Komentar