Kurang Lebih 1400 KK Kembali Menerima BST Tahap Dua di Kelurahan Pulau Kijang

KILASRIAU.com - Kecamatan Reteh tepatnya Kelurahan Pulau Kijang kembali mendistribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap dua dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) kurang lebih 1400, Jum'at (19/6/2020).

Penyaluran BST tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Reteh, Kelurahan Pulau Kijang dengan jumlah penerima kurang ko lebih 1400 Kepala Keluarga (KK).

Lurah Pulau Kijang Surya Indra S Pd saat dikonfirmasi KILASRIAU.com melalui via WhatsApp mengatakan dalam penyaluran BST sebenarnya telah dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2020 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Penyaluran BST seperti pada tahap pertama dengan diberikan waktu tiga hari," kata Surya

Disamping itu penyaluran BST tahap kata Lurah Pulau Kijang Surya menuturkan bahwa tidak semuanya langsung  disalurkan karena terkendala dengan saldo kosong.

"Maka dari itu, awal nya yang mendapatkan BST itu 500 KK saja dan dan untuk yang selanjutnya dilaksanakan 16-17 Juni 2020. Namun bagi yang ngambil,di persilahkan kelentit pos untuk pencairannya serta memperhatikan protokol kesehatan," jelasnya.

Menurut Lurah Pulau Kijang Surya sebenarnya masih banyak warga Kelurahan Pulau Kijang yang belum tersentuh baik itu PKH, BST, dan BLT.

"Kedepanya kami berharap semoga ada dibuka susulan pengajuan untuk warga yang memang belum sapat serta layak mendapatkan bantuan tersebut," tutupnya.






Tulis Komentar