Mahasiswa Kukerta UR Ikut Menyajikan dan Membagian Makanan ke Masyarakat

foto saat membagikan makanan ke masyarakt

KILASRIAU.com - Lawan covid-19, Tim Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Universitas Riau (UR) menyajikan sekaligus membagikan makanan kepada masyarakat, Sabtu (6/6/2020).

Dalam rangka melaksanakan kegiatan relawan covid 19 Tim Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Riau yang diketuai Multazam, membagikan makan siang bagi masyarakat untuk meringankan beban mereka,

"Sesuai dengan surat edan nomor : B/665/UN19.5.1.3/PM.00.01/2020 yang di keluarkan Universitas Riau mengatakan bahwa selama menjalani kukerta serta Relawan Covid-19 di masa pandami kerelawanan nya tersebut akan dikonversi menjadi kegiatan kukerta," jelas Multazam.

Lebih lanjut, Multazam menuturkan bahwa program kerja yang telah dilaksanakan adalah tim kukerta membatu TNI-Polri, BPBD serta menwa UNISI di dapur umum yang berlokasi di Jalan M.boya.

"Tidak hanya itu saja, kita juga ikut menyajikan sekaligus membagikan makanan kepada masyarakat dari rumah ke rumah guna meringankan beban masyarakat. selain itu salah satu Tim pengabdian mahasiswa Universitas Riau yang tergabung menjadi relawan di Dinas Sosial Kabupaten Inhil ikut serta dalam membantu Dinas Sosial dalam melakukan beberapa kegiatan di masa pandemi Covid 19," tutupnya.






Tulis Komentar