Dua Pejabat Polres Inhil Dirotasi,Ini Daftarnya

foto Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman S.I.K menyampaikan amanat

KILASRIAU.com - Bertepatan di lapangan Apel Mapolres Indragiri Hilir melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Polair dan Kapolsek Kempas Polres Indragiri Hilir, Selasa (2/6/2020).

Upacara Serah Terima Jabatan tersebut bertindak langsung Inspektur Upacara Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.I.K dan di hadir Pejabat Utama Polres Inhil yakni, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Bintara serta PNS Polres Inhil.

Dalam Amanat Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman S.I.K, menyampaikan mewakili keluarga besar Polres Indragiri Hilir mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru di Negeri Seribu Parit hamparan kelapa dunia dan kepada pejabat lama haturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya semoga apa yang telah saudara berikan menjadi amal ibadah bagi saudara.

"Kepada pejabat lama yang kita serah terimakan hari ini, Kasat Polair dan Kapolsek Kempas telah memberikan kontribusi yang positif bagi peningkatan kinerja Polres Indragiri Hilir, AKP Awaludin telah menjabat sebagai Kasat Polair lebih kurang selama 4 tahun 7 bulan dan Kapolsek Kempas AKP Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos, S.I.K, selama 1 tahun 8 bulan. Kedua personil tersebut adalah personil terbaik dan layak di berikan apresiasi atas kinerja yang telah mereka tunjukan," ucap Polres Inhil saat menyampaikan amanatnya.

Lebih lanjut, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman S.I.K mengatakan bahwa regenerasi pimpinan diharapkan mampu memberikan warna baru dalam satu unit organisasi yang bertujuan meningkatkan kinerja dalam masyarakat, melayani peran pimpinan serta mampu memimpin, mengarahkan, mengawasi dan mengevaluasi kinerja organisasinya. Seorang pemimpin harus mampu mempengaruhi anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan seorang pemimpin harus mampu memposisikan dirinya.

"Semoga tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan masyarakat dan Negara kepada kita dapat kita jaga dan kita laksanakan dengan baik. Untuk pejabat baru Kasat Polair dan Kapolsek Kempas, saya berharap kehadiran saudara mampu memberikan warna baru bagi organisasi yang akan saudara pimpin. Kebijakan positif yang telah di ambil oleh pejabat lama sudah seyogyanya untuk diteruskan dan segera menyesuaikan diri," harapnya.






Tulis Komentar