Relawan Covid-19 Kecamatan Reteh Distribusikan 115 Paket Sembako Untuk Masyarakat Miskin

KILASRIAU.com - Tim Relawan covid 19 Kecamatan Reteh hari ini kembali melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Kamis (7/5/2020).

Ketua relawan Covid-19 Ahmad Nur melalui divisi perlengkapan H Jalaluddin Husain mengatakan bahwa sembako yang di bagikan hari ini merupakan sumbangan dari donatur yang keseluruhannya berjumlah 115 paket.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan dan para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu mengurangi beban masyarakat kita yang terdampak covid-19 khususnya masyarakat yang kurang mampu," ucapnya.

Lebih lanjut lagi, H Jalaluddin Husain mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang tergabung dalam relawan Covid-19 baik dari Relawan, donatur serta adik-adik mahasiswa.

"Saya mengucapkan terima kasih para donatur atas kepercayaannya kepada relawan untuk menyalurkan bantuannya dan kepada adik-adik mahasiswa dari UIN STS Jambi yang sudah bertungkus lumus bersama relawan dalam upaya pencegahan viros corona ini dan kita berharap kedepannya akan semakin banyak adik adik mahasiswa yang bergabung karena ini adalah kerja bersama dan tanggung jawab kita bersama," ucapnya.

Sementara itu Guntur selaku wakil bendahara  mengatakan sangat mengapresiasi kepedulian para donatur, serta seluruh tim covid-19 yang ada di Pulau Kijang.

"Semua itu berkat kinerja dari para relawan dimana kita berpegang dengan motto 'Kami Kumpilkan Kami Salurkan Dan Kami Pertanggung Jawabkan," ucapnya.

Disamping itu juga Guntur berharap kedepan semakin banyak para donatur yang peduli. Terkait pendistribusian sembako memng sudah ada daftar nama nama bakal penerimanya dan semua ada penanggugjawab.

"Semoga apa yang telah disalurkan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19. Dan kita semua diberikan kesehatan dari Allah SWT dan cobaan ini segera berakhir," imbuhnya.






Tulis Komentar