BNI Cabang Tembilahan Serahkan Paket Sembako di Dua Tempat

KILASRIAU.com -  PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tembilahan serahkan 100 paket sembako di dua tempat, yaitu Kwartir Cabang (Kwarcab 04.02) Gerakan Pramuka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebanyak 50 paket dan Posko Relawan Covid-19 Jalan M.Boya Tembilahan sebanyak 50 paket, Kamis (7/5/2020).

Penyerahan tersebut oleh Dedy Hermawan selaku Pemimpin BNI Cabang Tembilahan, Safran Yusri Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis beserta pegawai dan karyawan BNI Cabang Tembilahan lainnya.

“Alhamdulillah pagi ini, kita kembali menyerahkan paket sembako didua tempat untuk disalurkan kepada warga yang terdampak akibat Covid-19,”kata Dedy Hermawan.

Diketahui penyerahan sembako ini sejalan dengan program pembagian paket pangan BNI, menyediakan sekitar 125.000 paket sembako, sembilan bahan kebutuhan pokok, yang disalurkan setidaknya di 255 lokasi yang tersebar di 17 wilayah operasional perusahaan di seluruh Indonesia. Paket pangan tersebut juga disalurkan bagi pekerja harian yang mengalami penurunan pendapatan akibat Covid-19.

Dikatakannya bahwa pembagian sembako ini juga merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap warga sekitar dengan sistem pendataan penerima yang betul-betul membutuhkan.

Dia berharap semoga dengan pembagian 100 paket sembako ini, sedikit banyak bisa meringankan beban. Baik yang terdampak akibat Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan bulan yang suci ini, niat baik kita selalu bergandengan tangan dan bersama-sama menaati protokol pemerintah agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga perekonomian bisa kembali pulih,”tutupnya.






Tulis Komentar