Agar Tetap Sehat dan Berstamina, Camat Kateman Bagikan Asupan Gizi ke Tenaga Medis di RSUD Raja Musa

KILASRIAU.com - Ketua Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Keteman, Kamren, S. Sos., M. Si melakukan penyerahan asupan gizi kepada penjaga ruangan isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Sungai Guntung Inhil, Rabu (6/5/2020).

Penyerahan yang langsung diterima Direktur RSUD Raja Musa, dr. Afrizal Darmawan ini, menurut mantan Camat Batang Tuaka tersebut adalah sebuah perhatian pihak kecamatan kepada para penjaga ruangan isolasi yang ada di RSUD Raja Musa.

"Bantuan ini tidak seberapa banyak, hanya asupan gizi dari susu cair dan Energen," jelasnya, Rabu (6/5/2020).

Kamren menambahkan, batuan kepada para tenaga medis ini diperoleh dari hasil iuran kantor Camat dan Satpol-PP. Kamren berharap dengan adanya bantuan ini, tenaga medis tetap sehat dan terjaga staminanya.

"Alhamdulillah dari iuran kawan-kawan staf kantor Camat Keteman  bersama Satpol-PP. Alhamdulillah semoga bisa membantu khususnya penjaga ruangan isolas," ucap Kamren.

Terakhir, Kamren menghimbau kepada warga kecamatan Kateman  agar sadar akan bahayanya covid-19. "Saya selaku ketua tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Kateman menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengurangi kegiatan di luar rumah  supaya pemutusan penyebaran covid-19 di kecamatan Kateman segera teratasi," imbuhnya.






Tulis Komentar