Camat Keritang Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

Hady Rahman, S.Sos Ketua Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Keritang

KILASRIAU.com - Hady Rahman, S.Sos selaku Ketua Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Keritang, meminta masyarakat agar tidak mengucilkan warga yang terkena Covid-19 khususnya di Kecamatan Keritang, Minggu (3/5/2020).

Hady Rahman, S.Sos mengatakan, masyarakat harus bersatu memberikan motivasi kepada mereka yang sekarang tengah berjuang melawan penyakit terhadapnya.

"Yang harus dipahami masyarakat adalah menjauhi penyakitnya bukan lantas mengucilkan orangnya. Sekarang masyarakat saat tau ada yang diketahui positif malah ketakutan, ini yang harus diluruskan," jelas Camat Keritang.

Ia juga manambahkan, sebaiknya masyarakat lebih fokus terhadap himbauan pemerintah yang telah dibuat dan jangan melenceng dari itu, karena menurut ketua Tim Gugus Covid-19 Keritang Hady Rahman, S.Sos ini, kata dia, himbauan tersebut sudah tepat dan benar untuk keselamatan bersama.

"Anjuran pemerintah dilaksanakan yang sudah bagus dan tepat yakni cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, tidak berkerumun, pakai masker, tetap di rumah, dan menjaga jarak tubuh namun silaturahmi dan komunikasi tetap berjalan," imbuhnya. 






Tulis Komentar