Tim GPS Kecamatan Reteh Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

KILASRIAU.com - Untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19 Tim relawan covid-19 yang di beri nama Gerakan Peduli Sesama (GPS) Kecamatan Reteh menyalurkan bantuan sembako.

Menurut Ketua Relawan covid-19 atau GPS Kecamatan Reteh Ahmad Nur mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh relawan ini secara kontinyu, selain membantu satgas covid dalam penanggulangan covid-19 ini juga memperhatikan para kaum duafa yang di bawah garis kemiskinan dengan mengumpulkan dana dari donator dan relawan.

"Dalam pembagian tersebut di buat 100 ribu paket dan sudah dilakukan
sebanyak tiga tahap yaitu
Tahap 1. =24 kk, Tahap 2. =42 kk dan Tahap 3  =18 kk," sebutnya.

Lebih lanjut lagi Ahmad Nur mengatakan bahwa pembagian sembako ini di buat 100 ribu paket dengan rincian beras, telor, minyak goreng, mie instan dan gula dan kegiatan ini tetap berlanjut sepanjang ada donator yang menyumbangkan harta kekayaannya.

"Semoga apa yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi para masyarakat yang terdampak covid-19 di Kecamatan Reteh. Dan semoga lebih banyak lagi orang-orang dermawan yang memberikan bantuan, Amin," harapnya.

Kemudian, Plt. Camat Reteh Arbani mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh para tim covid-19 semoga tuhan memberkahi apa yang telah diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.






Tulis Komentar