Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil Andik Rusli: Tingkat Kesadaran Masyarakat sudah 70%

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil Andi Rusli

KILASRIAU.com - Masyarakat saat ini yang sudah timbul kesadaran dan mematuhi peraturan pemerintah mengenai penyebaran virus Corona (Covid-19) sudah 70%.

Hal ini langsung diungkapkan Wakil ketua DPRD Andik Rusli kepada KILASRIAU.com setelah selesai mengikuti pelaksanaan Gerakan Bhakti Sosial Serentak Peduli Covid-19 di  Jalan Telaga Biru, Rabu (22/4/2020).

Menurut Wakil ketua DPRD Andik Rusli tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup baik terhadap himbauan pemerintah mengenai penyebaran virus covid-19 ini. Seperti Pyschal Distancing dan Sosial Distancing

"Alhamdulillah, saya melihat masyarakat khususnya yang di Tembilahan ini sudah cukup baik yaitu 70%. Walaupun masih ada beberapa orang yang belum mematuhi peraturan pemerintah seperti misalnya Tidak keluar rumah dan memakai masker. Mungkin masyarakat masih ada kendala mengenai perekonomiannya," kata Andik Rusli

Maka dari itu, Wakil ketua DPRD Andik Rusli menututurkan agar bisa mencapai 100% maka seluruh elemen harus saling bahu-membahu serta didukung dengan kesadaran masyarakat agar apa yang diharapkan bisa terealisasi.

"Oleh sebab itu, mudah-mudahan musibah virus covid-19 ini yang melanda seluruh dunia khususnya di Kabupaten Inhil segara menghilang dan kembali seperti biasanya, , Amiin," harapnya.






Tulis Komentar