Awal Bulan Rumah Sakit Covid 19 Inhil Selesai Dikerjakan

KILASRIAU.com - Tersiar kabar pembangunan Rumah Sakit Khusus menangani pasien Corona (Covid-19) di Kabupaten Indragiri Hilir akan dipindahkan ke Pelabuhan Parit 21 Tembilahan.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Indragiri Hilir, Illyanto saat diwawancarai media menjawab dengan selow terkait informasi tersebut. "Mungkin tidak," jawab Plt Kadis PUTR Inhil ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Minggu (19/4/2020).

Pembangunan Rumah Sakit khusus untuk menangi Covid - 19 diketahui sedang dikerjakan di Islamic Center jalan Pendidikan Tembilahan. Dan bahkan kelanjutan dari pada pekerjaan itu, kata Illyanto sudah berjalan 35 persen.

Illyanto juga menyebutkan jika awal bulan Mei Tahun 2020 Rumah Sakit tersebut sudah selesai dikerjakan sesuai dengan perencanaan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Insya Allah untuk fisiknya awal bulan clear. Untuk pengadaan IPAL pertengahan bulan," tukasnya.

Saat ditanya tentang kendala terkait pekerja di lapangan, Illyanto menerangkan sejauh ini tidak ada masalah dan kendala. "Alhamdulillah belum ada," tulisnya.

Sementara jumlah tempat tidur khusus pasien Covid 19 yang akan disediakan di Rumah Sakit tersebut  direncanakan berjumlah 124 tempat tidur.






Tulis Komentar