Ketua DPRD DR H.Ferryandi, Bakti Peduli Covid-19 di kecamatan Gaung Anak Serka

KILASRIAU.com - Dalam  memutus mata rantai Covid--19 peraksi golkar  ketua DPRD  Inhil H.ferryandi bersama Peramuka TNI-Polri menyelenggarakan penyemprotan tempat fasilitas umum dan memberikan cairan desinfektan secara gratis untuk penyemprotan di rumah warga, Senin. 30/03/2020.

Dalam rangka kunjungan kerja  ke kecamatan gas Ketu DPRD ferryandi melihat kondisi di puskesmas teluk pinang dalam menghadapi Covid--19,
Kita lihat APK hanya  sebuah  jas hujan melihat kondisi APK yang sederhana, kita sudah melakukan rapat dengan forkopimda agar apk untuk Inhil agar cepat dapat sampai akhir ini belum juga ada, tuturnya.

Alhamdulillah kita penyemprotan ke tempat pasilitas umum,pasar dan tempat ibadah,dan kita juga memberikan desinfeksin ke masyarakat secara geratis agar masyarakat bisa menyemprotkan ke rumah masing-masing, imbuhnya.

Pesan ketua DPRD kepada masyarakat jangan terlalu panik  jangan membagikan berita yang belum benar(hoax),tentang covid--19 yang  pertama kita harus jaga kesehatan hindari titik kumpul jaga jarak hingga 1 meter, rajin-rajin cuci tangan, makan-makanan yang bergizi dan kalau ada yang batuk, filek, demam, agar cepat mengecek ke pihak tenaga medis lebih baik di rumah aja agar bisa memutuskan mata rantai Covid--19 , ucapnya.

Dari wawancara  awak media  polsek kecamatan gas  Iptu agus Susanto SH. Menyampaikan terimakasih kepada ketua DPRD sudah turun ke kecamatan gas untuk  memutus mata rantai Covid--19 dengan cara bakti peduli dengan membagikan disenfektan secara gratis kepada masyarakat untuk di semprotkan ke tempat yang sering untuk aktivitas, ujarnya.






Tulis Komentar