Ketua Panitia Asuhan Puri Kasih Tembilahan Hj Ispihana Harap virus Corona di Inhil Segera Hilang

KILASRIAU.com - Semoga Penyebaran virus Corona di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) segera teratasi dan bisa kembalikan seperti sediakala, Senin (23/3/2020)

Hal itu di ungkapkan langsung Ketua panitia Asuhan Puri Kasih Tembilahan Hj Ispihana TM Syaifullah setelah selesai melaksanakan proses penyemprotan disinfektan.

"Saya sangat berterimakasih banyak kepada pihak pemerintah Inhil baik dari, Polres Inhil, TNI, Dinas Kesehatan, yang telah sigap dalam mengambil kebijakan untuk mengatasi penyebaran virus Corona ini," ucapnya.

Disamping itu juga juga Ketua panitia Asuhan Puri Kasih Tembilahan Hj Ispihana TM Syaifullah mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dan diri.

"Saya berharap dengan penyemprotan  disinfektan dapat memberantas penyebaran virus Corona, dan kita semua bisa bebas kembali seperti sediakala," harapnya.

Selanjutnya, salah satu anak pantai Asuhan Puri Kasih Tembilahan Munasela mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya penyemprotan disinfektan di pantai Asuhan Puri Kasih Tembilahan.

"Banyak ilmu yang kami dapatkan dari penyampaian bapak Kapolres Inhil tentang bahaya virus Corona. Semoga dengan adanya penyemprotan ini bisa membuat kita kembali bebas dan tidak ada lagi," tutup nya.






Tulis Komentar