Bupati Inhil Resmikan Kantor Baru Bawaslu Kabupaten Inhil

KILASRIAU.com - Bertempat di Jl. Baharudin Yusuf No 10 Tembilahan, Badan Pengawasan Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan syukuran dan peresmian penempatan kantor baru.

Peresmian dan penempatan kantor baru Bawaslu Kabupaten Inhil ini diresmikan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan.

Bupati HM Wardan mengucapkan selamat kepada Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang telah menempati Kantor baru.

"Alhamdulillah, Bawaslu telah memiliki kantor baru, walaupun proses nya cukup lama, dengan adanya kantor ini mudah-mudahan semakin semangat Bawaslu dalam bekerja," kata Bupati Inhil.

Selanjutnya, Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir M.Dong mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Inhil yang telah mendukung dan memberikan fasilitas kepada Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah mendukung atas keberadaan Bawaslu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan dibantunya fasilitas kantor dan kendaraan dinas untuk meningkatkan kinerja bawaslu Inhil. Dengan diresmikan Kantor bawaslu baru ini, kami akan terus berbenah, dan kami memohon saran, masukan tunjuk ajar nya dalam rangka mensukseskan pemilu, pilkada di tahun yang akan datang," ucapnya.

Ketua Bawaslu Inhil menuturkan bahwa meskipun Bawaslu pindah kantor baru, namun akan tetap menjaga integritas dan profesional dalam bekerja. Dan teus semangat, dikarenakan pada Pilkada 2020 ini tugas Panwaslu Kelurahan/Desa cukup berat.

"Kami akan senantiasa serta tetap menjaga integritas, profesional dalam bekerja dan selalu menjaga nama baik lembaga yang kita cintai ini, Mengingat Pilkada sebentar lagi, Untuk itu kami harap Panwaslu agar terus bersemangat," kata M Dong.
Lebih lanjut lagi M Dong juga menuturkan bahwa Bawaslu harus memastikan pilkada yang akan dilaksanakan nanti nya  aman, damai dan tertib dan tidak ada yang terlewatkan.

"Kepada seluruh panwaslu kelurahan/desa, kami harap untuk dapat melaksanakan tugas-tugas pengawasan sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang," harapnya.

Kemudian, Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan mengatakan, keberadaan kantor Bawaslu ini merupakan Anugrah yang luar biasa yang diberikan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) guna mendukung  kemajuan  pengawasan pemilu ini, oleh karena itu, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indragiri Hilir HM Wardan.

"Karena 12 Kabupaten yang ada di Riau baru di Inhil yang kami resmikan dan mempunyai kantor permanen, tentunya saya mengapresiasi kinerja bawaslu kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang telah bekerja secara maksimal dan selalu mengevaluasi kinerjanya pada setiap minggunya, ini sangat luar biasa," ucapkan nya.






Tulis Komentar