Kapolsek Kempas Lakukan Bersih-bersih Dalam Rangka Antisipasi Virus Convid 19 di Dua Gereja

KILASRIAU.com - Kapolsek Kempas bersama Kanit Binmas Polsek Kempas giat melakukan bersih-bersih dalam rangka antisipasi virus Convid 19, Minggu (15/3/2020).

Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Indra Duaman Siahaan SIK melalui
Kapolsek Kempas AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan bahwa pelaksanaan pada hari ini merupakan Program Prioritas Kapolri No. VII "Penguatan Harkamtibmas", yaitu "Giat Bersih dalam menangkal Virus Convident 19 Di tempat Umum." Dan untuk mengantisipasi akan hal tersebut kepolisian Kempas melaksanakan di dua  Gereja yaitu; Geraja Katolik Santo Yakobus Kempas jaya dan GPIB Kempas Jaya.

"Kita membersihkan bagian dalam gereja dan membersihkan bagian luar /seputaran Gereja. Dengan dilakukannya pembersihan ini kami mengharapkan agar jema'at ikut berpartisipasi dalam menangkal Virus Convident 19. Dan Polri sendiri akan menjadi motivasi dalam kegiatan ini," imbuhnya.

Adapun personil yang ikut dalam pelaksanaan tersebut adalah Kapolsek Kempas (AKP Angga Wahyu Prihantoro), IPDA Saliman (Kanit Binmas Polsek Kempas), IPDA Handoko.( Kanit Intel Polsek Kempas beserta Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota.






Tulis Komentar