Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Gelar Tasyakuran Aqiqah Cucu Ke- 2

Doc. Porkopim Inhil

KILASRIAU.com - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Senin (9/3/2020) Pagi, dirumah Pribadi beliau Jl.Swarna Bumi menggelar Tasyakuran atas kelahiran Cucu Ke-2 dari pasangan Putri beliau Henny Febrina dan Qudri Ramaputra yang berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Arzeyn Rahefa.

Perlu diketahui bahwa cucu Ke-2 Wabup Inhil ini lahir pada hari Senin (2 - 2 - 2020) yang lalu di Eka Hospital Jl.Ir.Soekarno - Hatta Pekanbaru.

Tasyakuran aqiqah cucu Wakil Bupati H.Syamsuddin pada pagi harinya diawali dengan do'a bersama yang dipimpin Ustadz Rusli Kurnain dan siang harinya dilanjutkan dengan Peringatan Isra' Mi'raj.

Wabup H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai pada sore harinya mengatakan, dengan tasyakuran aqiqah cucu ke-2 yang disejalankan dengan peringatan Isra'Mi'raj pada siangnya diharapkan mencontoh sebagaimana perjuangan seorang nabi seperti Nabi Muhammad SAW yang pada akhirnya menjadi orang yang beriman, bertaqwa kepada kepada Allah SWT serta berguna bagi bangsa, agama dan kedua orangtuanya.

Selaku kakek, Wabup Inhil mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tembilahan yang telah berkesempatan menghadiri tasyakuran yang telah memberikan do'a restu. Mudah-mudahan dengan do'a restu ini akan membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi cucu saya ini.

Wabup Inhil juga menambahkan, diharapkan kedepannya setelah tumbuh dewasa cucu saya ini dapat memberikan sumbangsih dan pemikiran terhadap kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir. Mengingat zuriyat ke-2 kakeknya soerang politikus. Dimana pada hari ini saya di percaya Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir menjadi seorang Wakil Bupati dan salah seorang kakeknya menjadi Anggota DPRD Inhil.






Tulis Komentar