Operasi Pasar LPG 3 Kg, Masyarakat Merasa Terbantu

KILASRIAU.com - Untuk mengatasi kelangkaan gas LPG 3 kg yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) PT. Riau Melayu Makmur menggelar Operasi Pasar LPG 3 Kg bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Operasi Pasar LPG 3 Kg Ini di pusat kan di halaman Kantor Disdagtri Inhil, dan masyarakat sangat antusias walaupun dalam keadaan antrian yang panjang.

Manager Operasional PT. Riau Melayu Makmur Delson Merlion menyebut bahwa kegiatan operasi pasar yang di gelar di Disdagrtri ini di gelar selama 7 hari.

"Operasi pasar tersebut digelar 7 hari di isi oleh 7 Agen LPG yang ada di Inhil, dan sistem nya bergilir. Dan untuk hari ini giliran PT. Riau Melayu Makmur," kata Delson, Sabtu ( 07/03/2020).

Delson menyebut bahwa harga LPG yang dijual ketika Operasi Pasar tersebut adalah harga Het. Adapun jumlah gas LPG yang di jual dalam operasi pasar tersebut sebanyak 1 LO yakni 560 tabung.

"Untuk harga gas LPG 3 kg ini kami jual dengan harga Rp. 20.500_  ke masyarakat yang ada di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu. Kedepan nya juga akan di buka di semua kecamatan," tutup nya.

Sementara, S (40) salah satu waga Parit 15 Kelurahan Tembilahan menyebut sangat mendukung kegiatan operasi pasar tersebut.

"Ya, kita sebagai warga yang kecil sangat mendukung sekali kegiatan operasi pasar ini, dengan adanya operasi pasar ini, kita dapat membeli LPG 3 Kg dengan harga yang terjangkau, kalau beli di pengecer terkadang harganya bisa berfariasi, kalau di operasi pasar ini kita membelinya dengan harga Het yakni Rp. 20.500_. jadi kita sangat bersyukurlah dengan adanya operasi pasar ini," Tutupnya.






Tulis Komentar