Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang; Jika Merasa Deman, Batuk dan Flu Segera Periksa di Puskesmas

Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang Mustakim SKM

KILASRIAU.com - Terkait instruksi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) UPT Puskesmas Pulau Kijang langsung siap-siaga menanggulangi wabah virus Corona.

Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang Mustakim SKM saat di konfirmasi KILASRIAU.com melalui via Washapp menututurkan bahwa mengenai instruksi Dinkes Kabupaten Inhil, UPT Puskesmas Pulau Kijang telah siap dan telah melakukan berkoordinasi dengan kkp Kecamatan Reteh  tentang pencegahan Virus Corona.

"Tlentang pencegahan virus corona, kami siap melaksanakan apa yang sudah di instruksikan terutama kami akan berkoordinasi dengan kkp Kecamatan Reteh," Kata Mustakim, Rabu (3/3/2020).

Kemudian dari itu Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang mengatakan sebelum telah melakukan permintaan ke gudang farmasi Kabupaten dan pada hari ini akan menjemput di Tembilahan.

"Ya, InsyaAllah hari ini akan kami jemput ke Tembilahan, persediaan dan stok masker di Puskesmas nantinya agar bisa di bagikan ke masyarakat," ucap Mustakim.

Maka dari itu, Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang, menghibau kepada masyarakat Reteh agar selalu menjaga kesehatan dan kondisi tubuh tetap vit serta agar cepat memeriksakan diri ke puskesmas apabila demam, batuk dan flu.

"Saya menghimbau masyarakat khususnya Kecamatan Reteh jika merasa deman, batuk dan flu segera lakukan pengecekan di puskesmas-puskesmas terdekat. Dan juga, Kalau keluar rumah sebaiknya menggunakan masker serta selalu mencuci tangan setiap selesai beraktifitas," Imbuhnya.






Tulis Komentar