Abah SU Senang dan Bangga Atas Kunjungan Para Tuan-tuan Guru di Markas LBDH Tembilahan

KILASRIAU.com - Dewan Penasehat dan Pelindung Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Syamsuddin Uti bersama dengan para tuan-tuan guru yang datang dari Banua Kalimantan, di Markas Daerah LBDH Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan, Sabtu (29/2/2020).

Para tuan-tuan guru yang datang dari Banua Kalimantan, di antaranya, Guru KH Fajrianur (Hamuntai, Kalsel), Guru Yusuf salim (Paser Penajam, Kalimantan Timur), Ustadz Abdurrahman  (Samarinda).

"Alhamdulillah, atas Rahmat Allah SWT pada pagi hari ini Saya secara pribadi mengucapkan Ribuan Terimakasih, senang dan bangga atas kunjungan para tuan-tuan guru di markas LBDH, InsyaAllah pesan dan Nasehat yang di sampaikan tuan-tuan guru  melalui tausiyah dan diskusi, bisa di pahami dan dapat di realisasikan dalam kehidupan sehari hari oleh para pengurus dan anggota. Dan kita bermohon kepada Allah Ta'ala, semoga keberkahan dan kemuliaan selalu tercurah untuk kita semua. Aamiin," kata Abah SU sapaan akrab nya.

Guru KH Fajrianur (Hamuntai, Kalsel) dan Guru Yusuf salim (Paser Penajam, Kalimantan Timur) sesudah menyampaikan tausiyah menyampaikan
kegiatan pada hari ini tidak lain niatnya semata-mata untuk menjaga keamanan, kebaikan dan kenyamanan, kemaslahatan. Karena, sekecil apapun LBDH kerjakan apa bila dengan niat yang tulus, ikhlas untuk memberikan keamanan kepada umat dan agama maka yakni dan percaya lah itu mendapat kan pahala.

"Alhamdulilah beberapa hari datang ke Tembilahan kami merasa berbahagia dan lebih-lebih atas pertemuan pagi hari ini karena kita, saya sangat bergembira ini keuntungan luar biasa, kita harus bersyukur, karena kita duduk bersama orang Sholeh itu bermanfaat dan safaat para alim ulama," ucapnya.

Maka dari itu, Manusia yang paling baik itu adalah manusia yang paling bermanfaat untuk manusia yang lain, dan selalu mengingat bahwa semua yang bernyawa pasti akan dihampiri oleh ajal. Maka dari itu, berhati-hati dan waspada  dalam memutuskan apa yang harus di ucapkan serta apa yang harus lakukan.

"Semoga yang disumbangkan LBDH di Ridho, senantiasa diberikan Rahmat  
diberikan fisik, diberikan Taufik hidayah,
Allah SWT sehingga kita bisa memperbaiki diri dan memberikan keamanan dan kenyamanan," tutupnya.

Tutut hadir pada silaturrahim tsb, Panglima Tinggi Markas Besar LBDH AKP (Purn) Suhaimi Syam, Ketua Dewan Pertimbangan Markas Daerah LBDH Kabupaten Indragiri hilir Ustadz H Mhd Ramadhani, Tokoh Pemuda Inhil H Adrianto ( H Ateng ), Penasehat Rahman Tabib, Panglima Daerah (Pangda) Samsul , Galoh Banjar, serta seluruh Pengurus Markas Daerah LBDH dan anggota.






Tulis Komentar