MADA LBDH dan RSUD Puri Husada Tembilahan akan Laksanakan Goro Bersama

KILASRIAU.com - Dalam rangka mewujudkan Lingkungan Rumah Sakit yang Sehat, Bersih dan Nyaman, Karyawan RSUD Tembilahan dan MADA LBDH akan melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama membersihkan area Rumah Sakit.

Hal ini adalah salah satu tindaklanjut RSUD Tembilahan dalam menciptakan Kondisi Fasilitas Pelayanan Publik yang Sehat. karena Rumah Sakit merupakan suatu institusi yang menjadi simbol “SEHAT” bagi masyarakat.

Kepala Bagian Tata Usaha, Asnawi, SE, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, mengucapkan terimakasih banyak kepada LBDH telah bersedia ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan goro dan peduli terhadap lingkungan.

"Ya, kita akan melaksanakan Goro bersama yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada Hari Jum'at  21 Februari 2020," kata Asnawi, Rabu (19/2/2020).

Asnawi berharap RSUD dan LBDH kedepan bisa bersinergi, dalam membantu masyarakat serta rumah sakit untuk saling menjaga kebersihan lingkungan.

"Kedepannya tidak hanya gotong-royong saja yang kita laksanakan, mungkin hal-hal lain yang bisa kita dikerjasamakan artinya saling membantu dan besenergi," harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Mada LBDH Inhil, H Mohd Ramadhani mengatakan Alhamdulilah dan bersyukur atas perhatian, atas penerimaan rumah sakit yang sudah welcome terhadap LBDH. Mudah-mudahan dengan kegiatan sosial yang dilakukan MADA LBDH Indragiri Hilir (Inhil) bersama pihak RSUD  berdampak positif terhadap masyarakat, Pelayanan terhadap masyarakat dan jika bisa kegiatan ini rutin dilaksanakan.

"Kedepan mungkin banyak lagi yang bisa kita dilakukan, tidak hanya sebatas gotong royong dan ini untuk kemanusiaan masyarakat banyak berharap RSUD Puri Husada Tembilahan bisa terus  berkembang dan berinovasi  hingga nanti nya  menjadi RSUD  yang maju  dan terdepan dalam pelayanan serta RSUD Puri Husada Tembilahan mampu menjadi Rumah Sakit yang maju dan terdepan  dalam memberikan pelayanan kesehatan  kepada seluruh masyarakat," tutup nya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Bagian Tata Usaha, Asnawi, SE, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Tembilahan, Bendahara Umum Mabes LBDH, Daman Arsa Nova, Dewan Pertimbangan Organisasi MADA LBDH Inhil Ustadz H. Mhd. Ramadhani, Wakil Panglima Daerah LBDH Inhil Fekriyadi, Amk, Wakil Bendahara MADA LBDH Inhil Rahmat Dani dan Humas MADA LBDH Inhil Rudiansyah.






Tulis Komentar