Babinsa Kelurahan Bandar Sri Gemilang Ajak Warga Memelihara Kesehatan dan Ketertiban Serta Keamanan

KILASRIAU.com - Babinsa Kecamatan Kateman Kelurahan Bandar Sri Gemilang (BSG) Serda Haris Mony mengajak warga untuk senantiasa memelihara kesehatan dan menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan, Rabu (12/2/2020).

Diketahui bahwa Serda Haris Mony yang sering di sapa Moni ini adalah seorng babinsa teladan dan ramah dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Kateman, di tambah lagi piyawai dalam menyanyi serta senang bercanda.

Babinsa Kateman Moni mengatakan bahwa tujuan mengajak warga untuk memelihara kesehatan serta menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan tidak lain agar selalu dalam bisa dalam keadaan Kondusif.

"Karena kita tahu bersama saat ini banyak sekali kita dengan penyakit-penyakit yang aneh terjadi di negara kita ini, ditambah lagi keamanan. Maka dari itu lah saya berinisiatif untuk mengajak seluruh warga," ucap Babinsa moni.

Babinsa moni juga berharap kepada seluruh warga apa yang telah kita rencanakan ini dapat terealisasi dengan baik agar kedepanya selalu menjaga kekompakan, keamanan serta Silaturahmi ini agar tetap harmonis.

"Semoga apa yang kita rencanakan ini bisa terealisasi, dan menjadi kan tempat kita yang nyaman dari segala hal bencana, dan Kita juga selalu kompak," tutup nya.






Tulis Komentar