Awal Bulan Maret Bupati Inhil Lakukan Rotasi Jabatan OPD

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menyebutkan dalam waktu dekat kembali akan melakukan mutasi dan rotasi kepada jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang kosong.

Sekitar sembilan intasi  yang masih mengalami kekosongan itu di antara adalah;

1. PUPR : kosong

2. Kominfo : kosong

3. Satpol PP : kosong

4. Perikanan : kosong

5. Disdik : kosong

8. Pemberdayaan perempuan : kosong

7. Perindag : kosong

8. BPMPD : kosong

9. Setwan : kosong

Bupati HM Wardan saat di wancari awak media setelah melakukan pelantikan dan pengukuhan pejabat yang baru, mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan kembali melaku Asismen. Jadi, untuk para ASN yang telah menuhi syarat silakan melakukan pengajuan dan mengikuti tes seleksi kompetensi. Karena, masih banyak yang kongsong.

"Mudah-mudahan di awal bulan Maret ini bisa kita laksanakan untuk mengisi beberapa kekosongan di intansi, dan ini di buka untuk seluruh ASN yang sudah memenuhi syarat," kata Bupati Inhil, Jum'at (7/2/2020) malam.

Bupati Inhil menututurkan bahwa tujuan pelaksanaan ini ialah agar kedepanya semua intansi yang ada di Inhil mampu merealisasikan dan mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"Ini sudah menjadi kewenangan dari pemerintah untuk melakukan mutasi dan rotasi kepada jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, tentunya semua itu telah melalui prosedur yang jelas," ucap Bupati Inhil.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menghimbau kepada seluruh pegawai ASN yang di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) agar meramaikan masjid dan musholla di tempat kerja masing-masing. Karena ini juga merupakan suatu program kerja yang telah disusun bersama Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

"Saya, Menghimbau kepada seluruh pejabat, karyawan mari bersama-sama kita ramaikan masjid dan musholla di lingkungan tempat kita bekerja. Kemudian setiap Jum'at subuh kita juga bersama-sama sholat berjamaah di Masjid yang di lingkungan kantor Bupati," tutupnya.






Tulis Komentar