Milad ke- 52 Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Dapat Surprise

KILASRIAU.com - 10 Januari 1968 merupakan hari spesial bagi Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Inhil), Susilo, SH.

Tanggal 10 Januari tersebut merupakan hari ulang tahun untuk Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Inhil), dan hari ini sahabat-sabahat terdekat datang secara langsung memberikan kejutkan, Senin (13/1/2020).

Asisten 1 Aslimuddin yang di dampingi Kepala Pelindo I Cabang Tembilahan, Kepala ULP PLN Tembilahan Afrizal, Kabag Kesra Pemkab Inhil H Arifin, Sekretrais Kesbangpol, Kepala Dinas Damkar Inhil, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan dan MPI mengucapkan selamat ulang tahun yang ke- 52.

 "Barakallah Fii Umrik yang ke- 52 untuk sahabat kami Susilo, SH. Semoga dihari kelahiran nya ini bapak sehat selalu beserta keluarga, sukses dalam berkarir, serta semakin betah di Tembilahan," ucapnya.

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Inhil), Susilo mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan suprise.

"Saya secara pribadi sangat berterimakasih dan bahagia. Semoga dengan Do'a bapak-bapak semuanya menambah saya betah di Tembilahan, Amiin. Seorang saudara itu tidak hanya merantau, tetapi kebarada saya disini diterima dengan baik itu sudah saudara dan sekali lagi mengucapkan terimakasih atas kepedulian nya," ucapnya.

Susilo berhap kedepannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta menolong orang itu karena Allah semata. Karena, menjalankan tugas dan menolong karena Allah itu membawa kenyamanan dan ketenangan berbeda dengan adanya kepentingan.

"Semoga apa yang telah Kita lakukan itu karena Allah. Karena jika kita menjalankan tugas dan membatu orang itu karena Allah kita merasakan kenyamanan dan ketenangan, bedahalnya membantu dengan adanya kepentingan itu membuat kita tidak abadi," tutupnya.






Tulis Komentar