Rapi Wilayah 04.04 Kab. Inhil Hadir Apel Persiapan Malam Tahun Baru Bersama Polres Inhil

Kilasriau.com - Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 04.04 Kabupaten Inhil Provinsi. Riau hadiri apel puncak kesiapan malam tahun baru 2020, kegiatan apel dilaksanakan di Mapolres Inhil, Selasa (31/12/2019) sore.

Apel persiapan tersebut dipimpin langsung Kapolres Inhil, AKBP. Indra Duaman Siahaan dalam penyampaian apel, Kapolres memberikan pesan kepada anggota yang bertugas dalam pengamanan tahun baru untuk dapat saling bekerjasama dengan baik dan tetap mengutamakan pengertian dengan baik kepada masyarakat terhadap tugas yang dilaksanakan dilapangan.

"Kepada seluruh personil yang akan bertugas dalam pengamanan tahun baru ini, agar dapat saling bekerjasama dengan baik dan tetap utamakan pengertian dengan baik kepada masyarakat," ucap Polres Inhil.

Selanjutnya, Ketua RAPI Wilayah 04.04 Indragiri Hilir Andy Hirfandy (JZ04DND), yang dalam hal ini disampaikan melalui Salah seorang pengurus RAPI yang hadir pada saat apel, Abdul Rahman (JZ04DKI) selaku Koordinator Bidang Organisasi RAPI Wilayah 04.04 Kabupaten Inhil Provinsi Riau, saat diwawancarai wartawan Kilasriau.com mengatakan, " RAPI Indragiri Hilir siap membantu Pemerintah Daerah, melayani dan mengabdi kepada  masyarakat dan jelang malam peralihan tahun baru ini tentu RAPI juga siap membantu bekerjasama untuk saling menjaga ketertiban bersama di Kabupaten Inhil, khususnya di internal RAPI sendiri," kata Abdul

Abdul berhap pada saat malam pergantian tahun baru nantiny bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif.

"Semoga di malam pergantian tahun baru ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun," ujar Abdul.






Tulis Komentar