Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Gathering Pantai Solop

KILASRIAU.com -- Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan melaksanakan gathering bersama seluruh karyawan bank Riau Kepri Cabang Tembilahan di pantai solop.

Dalam rangkaian kegiatan gathering ini ada beberapa kegiatan diantaranya ialah bantuan sosial yakni pembagian sembako kepada warga Pulau Cawan serta di lanjutkan dengan penanaman pohon di daerah pantai.

Herry Saputra MAM selaku pimpinan Cabang Tembilahan menyampaikan bahwa selaku Bank daerah yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tentunya sangat mensuport terkait salah satu destinasi wisata yang ada di Tembilahan yakni pantai solop, pantai ini sangat bagus dan indah sekali, fasilitas juga sangat mendukung dan lengkap.

"Gathering ini ialah merupakan salah satu kegiatan yang ingin memperkenalkan kepada seluruh daerah bahwasanya Inhil punya juga aikon wisata salah satunya pantai Solop. Pelaksanaan ini juga kami melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat serta penanaman pohon di sekitar lokasi pantai Solop,“ ujar Herry.

Herry berhap dengan penaman pohon ini semoga dapat menimbulkan kenyaman dan semakin indah. Dan masyarakat di sekitar pantai agar dapat bersama-sama menjaga kelestarian alam baik itu lingkungan maupun yang lainnya

"Semoga dengan gathering ini akan menjadikan pantai solop salah satu tujuan destinasi masyarakat Riau dan Kepulauan Riau dan akan di padati oleh pengunjung baik lokal maupun internasional," tutupnya.






Tulis Komentar