Letkol Inf Imir Faishal Berkunjung ke Seketariat LBDH Inhil

KILASRIAU.com - Dampingi Danunit  Letda Inf Delmi, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal silaturahmi ke Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan, Jalan Pangeran Hidayat,  Kamis (5/12/2019).

Kehadiran Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal, di Kantor Sekretariat DPC LBDH Kecamatan Tembilahan - Kabupaten Inhil tersebut untuk menjalin silaturahmi antara TNI 0314 Inhil dengan LBDH Inhil. Sembari itu juga sambil berdiskusi serta menikmati Secakir kopi dan makanan khas Banjar," ujarnya. 

Kunjungan yang meriah ini disambut langsung oleh Ketua DPC LBDH Tembilahan, Bendahara Umum DPP LBDH dan Pengurus, Dewan Pelindung DPP LBDH Kecamatan Tembilahan.

Ketua LBDH Kecamatan Tembilaham Inhil, Samsul mengucapkan terimakasih dan merasa senang atas kehadiran Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal di Seketariat LBDH kami ini.

"Terimakasih atas kehadiran ketempat kami, semoga dengan kunjungan silaturahmi ini terus terjalin dan dapat bersinergi anatara LBDH Inhil dengan TNI 0314 Inhil untuk Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik," ucap Samsul.

Selanjutnya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuannya oleh kawan-kawan LBDH Inhil. Dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya.

"Alhamdulillah, pagi ini masih di beri nikmat kesehatan oleh Allah untuk dapat bersilaturahim dan berkunjung ke Sekretariat Laskar Banjar Dalas Hangit ( LBDH ) Kecamatan Tembilahan yang beralamat di Jalan Pangeran Hidayat No.03 RT. 002 RW. 003 - Parit 13 Jembatan 1, Tembilahan," kata Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

Menurut, Dandim 0314/Inhil silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan, yang mana sebelumnya LBDH lebih dahulu berkunjung ke Kodim 0314 Inhil. Dan saya sangat bangga melihat semangat para pengurus dan anggotanya menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan untuk dapat berkiprah dan berkontribusi memberikan manfaat untuk daerah dan masyarakat.

"Sebenarnya, LBDH ini telah lebih dulu data berkunjung di Kodim 0314 Inhil. Dan Saya sangat berharap, bahwa keberadaan organisasi LBDH dapat memberikan warna baru serta organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan yang lainnya, betul-betul dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,TNI-Polri, dan masyarakat dalam mengisi pembangunan di berbagai bidang, demi mewujudkan Kabupaten Indragiri hilir yg maju bermarwah dan bermartabat," harap Dandim 0314 Inhil.






Tulis Komentar