RSUD Puri Husada Taja Penyuluhan Kesehatan AIDS/HIV

KILASRIAU.com - RSUD Puri Husada melaksanakan penyuluhan kesehatan dan pemberian souvernir dalam rangka memperingati hari AIDS/HIV Seduni RSUD PURI yang dilaksanakan di Lobi Kantor RSUD Puri Husada Tembilahan. Kamis (05/12/2019).

Peringatan hari HIV/AIDS Seduni 2019 kali ini  RSUD Puri Husada mengusung tema "Communities make the difference". Peserta yang mengikuti penyuluhan ini ialah dari mahasiswa se-lingkungan Inhil dan tamu undangan.

Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan Saud Pakpahan mengatakan bahwa mengapresiasi kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh kawan-kawan Rumah sakit RSUD Puri Husada Tembilahan. Dan  ini merupakan kegiatan tahunan oleh RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Untuk saat penderita HIV/AIDS yang terdeteksi di Kabupaten Indragiri Hilir mencapai 252 penderita, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama bagaimana virus ini tidak tersebar," kata Direktur RSUD Puri Husada.

RSUD Puri Husada berharap pelaksanaan ini memberikan manfaat bagi seluruh peserta. Dan saya juga menghimbau kepada peserta agar dapat menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri nantinya. Karena informasi yang disampaikan oleh pemateri ini sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari.

"Mudah-mudahan pada pagi hari kita dapat bersama-sama menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri dan dapat bermanfaat untuk kita dalam kehidupan sehari-hari.






Tulis Komentar