HUT Korpri ke- 48 dan Hari Guru Nasional ke- 74 Wabup Inhil Ucapkan Selamat

KILASRIAU.com - Memperingati hari jadi  Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke- 48, bersempena Hut ke 74 PGRI dan hari guru nasional Wakil Bupati H. Syamsudin Uti ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada abdi negara yang telah mengabdikan diri dikabupaten Indragiri hilir.

Dilaksanakan dilapangan gajah mada tembilahan dan berlangsung dengan khidmat, dan dihadiri peserta upacara dari TNI-Polri dan guru serta para pegawai( kopri ) yang ada di lingkungan kabupaten Indragiri Hilir Jum'at (29/11/2019).

Wakil Bupati Inhil saat di wawancara awak media menyampaikan kepada para guru dan korpri untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan cepat dan inovatif terhadap masyarakat.

"Sekarang ini, dengan kemajuan tehnologi yang ada, diharapkan mampu merubah produktifitas kerja menjadi lebih efektif dan efisien," ucap Wabup Inhil.

Selain itu, di hari yang membanggakan bagi seluruh pegawai Negeri sipil tersebut, wakil bupati Inhil mengapresiasi dan ucapkan selamat kepada seluruh abdi negara yang telah mengabdikan diri diInhil.

"Selamat hari Korpri dan hari guru Nasional, Semoga kita lebih meningkatkan kinerja kerjaan dan terus berinovasi untuk bangsa dan negara," harap Wabup Inhil.

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Said Sarifudin, dirinya berharap smua anggota korpri bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu Untuk CPNS yang akan mengikuti tes dengan standar-standar kualitas terbaik yang dan telah ditetapkan.

"Semoga para masyarakat baik itu pemuda, Pelajar yang mengikuti CPNS bisa mengisi formasi-formasi yang diperlukan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," harap Sekda Inhil.






Tulis Komentar