Sekcam Tempuling Harap HUT Kopri ke- 48 ASN Tetap Semangat untuk Beri Pelayanan Masyarakat

KILASRIAU.com, Tempuling - Bertepat di Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir, Staf Karyawan Kecamatan, Babinsa dan Kapolsek Tempuling serta masyarakat melaksanakan gotong royong.

Pelaksanaan gotong royong ini dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 48 dan lokasi pembersihan sendiri yaitu Pasar, Halaman Kantor Camat, dan Kuburan.

Seketariat Kecamatan (Sekcam) Tempuling mengatakan kepada KILASRIAU.com bawah rangkaian kegiatan ini telah dimulai sejak hari Senin (25/11/2019).

"Pelaksanaan ini sebenarnya sudah dilakukan sejak kemarin. Dan tidak hanya gotong royong saja yang dilakukan melainkan juga melaksanakan suatu perlombaan seperti Bola Volly Ball, dan Jalan Santai," Ucap Drs H Hamlan. Selasa (26/11/2019).

Sekcam Tempuling menjelaskan, bahwa  kegiatan ini diikuti Asn, Masyarakat, TNI/Polri, Bapak/Ibu Guru, RT/RW dan  Tokoh masyarakat, dengan mengusung "Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa".

"Perlu diketahui untuk perlombaan jalan santai ini dilaksanakan pada besok hari. Dan saya berharap, anggota KORPRI tetap bersemangat dalam melayani kepentingan publik. Sebab KORPRI merupakan wadah perhimpunan ASN untuk memberikan pelayanan pada masyarakat," harapnya.






Tulis Komentar