Bencana Alam Pohon Tumbang di Desa Sungai Undan Parit dua, Satu Orang Meninggal Dunia

KILASRIAU.com - Telah terjadi becana alam hujan deras dan angin kencang di Pulau Kijang, Desa Sungai Undan Parit 2 Kecamatan Reteh.

Hujan yang turun deras dan di sertai angin kencang tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB. Yang menewaskan satu warga akibat tertimpa pohon.

Seketaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Reteh mengatakan kronologi kejadian bencana alam hujan lebat di sertai angin kencang dan menyebabkan pohon tunbang serta menimpah salah satu rumah warga yang bernama Sutikno (45).

"Pada Pukul 16,30 Wib, Sutikno berada di dalam rumah dengan keadaan hujan lebat di sertai angin kencang. Sutikno tinggal di rumah seorang diri. Di waktu hujan tersebut pohon tumbang dan menimpah rumah dan korban tertimpah pohon sehingga mengakibatkan meninggal dunia," kata Arbani. Rabu, (20/11/2019).

Arbani menuturkan bahwa pada saat kejadian Kepala Desa Sungai Undan Anton abdulrahman SP.d melaporkan ke Polsek Pulau Kijang, Kecamatan Reteh melalui via telepon dan mendengarkan informasi tersebut langsung turun mengevakuasi korban yang mana didampingi oleh Satpol pp Yudi, Anggota TNI Serda Surya Wibowo, Anggota Polisi 3 orang bersama Kanit Heri.

"Untuk sekarang jenazah korban telah di antar ke rumah keluarga yang tidak jauh dari lokasi kejadian, dan sekarang lagi disiapkan untuk di kebumikan," ujar Sekcam






Tulis Komentar