Hampa-Esy Stai Auliaurrasyidin Tembilahan Gelar Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua Periode 2019-2020

KILASRIUA.com - Bertempat di Gedung Abdurrahman Siddik, Kampus STAI Auliaurrasyidin, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (HMPS-Esy) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin menggelar Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua HMPS-Esy periode 2019-2020. Kamis (7/11/2019).

Pelaksanaan Debat tersebut bertujuan untuk mendengarkan penyampaian visi, misi dua pasangan calon kandidat, dengan mengusung tema 'Critical Election of Pointing New and Trusted Leader'.

Adapun kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua ialah sebagai berikut
1). Hendri & Juma Admaja dan

2).  Ryan Kurniawan & Masyodi.

Sandi Saputra selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada panitia dan mahasiswa yang hadir serta mensukseskan  penyelenggarakan acara tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar.

"Terimakasih atas partisipasi panitia dan para tamu undangan yang telah berkenan hadir untuk mensukseskan pelaksanaan hari ini dan mendengarkan para kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua HMPS-Esy periode 2019-2020," ujarnya.

Kaprodi Program Studi Ekonomi Syariah (HMPS-Esy) Sai'in bahwa kemajuan suatu organisasi kemahasiswaan itu tergantung dari keaktifan mahasiswanya. Dan mahasiswa yang tergabung dalam HMPS-Esy untuk selalu terlihat dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh HMPS-Esy.

"Saya berharap semua mahasiswa aktif terutama yang tergabung didalam HMPS-Esy untuk melaksanakan dan ikut serta dalam kegiatan HMPS-Esy karena itu merupakan suatu tanda pengabdian para mahasiswa terhadap organisasinya," harapnya.






Tulis Komentar