Yusnaldi Harap PSSI Inhil Dapat Rangkul Club-club di Inhil

KILASRIAU.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Congress Luar Biasa Tahun 2019 di Aula Hotel Top 5 Tembilahan.

Tujuan pelaksanaan Congress ialah untuk memilih  ketua umum Asosiasi Kabupaten PSSI Inhil yang mana Kepengurusan nya sudah berakhir pada tahun 2018 lalu.

Pelaksanaan Congress tersebut telah dilaksanakan pemilihan secara demokrasi dan secara aklamasi terpilih ketua umum Askab PSSI Inhil yaitu Yusnaldi, ST., MM.

Ketua Umum Asosiasi PSSI Riau H Nasril selaku eksekutif Komite bidang persepakbolaan Provinsi Riau mengatakan bahwa PSSI Inhil bangki kembali dan merangkul seluruh club-club yang ada di Inhil.

"Sudah saatnya pesepakbola di Inhil di bangkitkan kembali, dan pelaksanaan ini sesuai dengan Statuta PSSI dan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga," kata Nasril

Selanjutnya, Ketua PSSI Inhil  terpilih Yusnaldi, ST., MM mengatakan pelaksanaan pada hari ini sesuai dengan tahapan-tahapan Congress bahwa pada tanggal 23 Oktober 2019 disetujui oleh Asosiasi PSSI Provinsi Riau.

"Terimakasih banyak kepada kawan-kawan semuanya yang telah mempercayakan saya untuk mengnahkodai PSSI Inhil,"  masa kerja 2019 - 2023 kata Yusnaldi.

Yusnaldi menguapkan bahwa setelah melakukan Congress selanjutnya kami melakukan pembetukan struktural ataupun komite-komite yang ada di PSSI Inhil agar pelaksanaannya nanti sesuai dengan taupoksi masing-masing.

"Pembetukan struktural ini ialah agar proses pelaksanaan berjalan dengan baik dan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang ada di PSSI Inhil," jelasnya.

Beliau juga mengharapkan kepada kawan-kawan untuk sama-sama membuat Statuta PSSI Inhil dan dijadikan dasar untuk masyarakat Inhil pencipta bola dan club-club yang ada di Inhil yang mana nantinya dapat merangkul seluruh club-club yang ada di Inhil.

"Saya berharap kepada kawan-kawan kedepanya dapat bersama-sama memajukan pesepakbola Inhil karena dulu kita memiliki Persih. maka dari itu, sekarang dengan adanya PSSI Inhil ini adalah awal kebangkitan dan dapat merangkul club-club yang ada di Inhil dengan dibawah naungan PSSI," harapnya.






Tulis Komentar