Wabup Inhil Gelar Acara Cofee Morning Bersama Dandim 0314 Inhil dan Polres Inhil

Humas Inhil

Kilasriau.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir Cofee morning bersama jajaran Forkompinda, Dandim 0314/Inhil, Kapolres Indragiri Hilir dan Tokoh masyarakat dari berbagai elemen, di Suka Damai Jl Soedirman, Selasa (15/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti memperkenalkan 2 tokoh pimpinan  Komandan Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil Kolonel Inf Imir Faishal dan Kepala Kepolisian Resor (Kapolsek) Inhil AKBP Indra Duaman SIK kepada tokoh masyarakat yang hadir.

Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti mengatakan, pertemuan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan persatuan diantara Pemerintah, TNI-Polri serta tokoh masyarakat.

"Dengan Kebersamaan ini akan menjadikan kita lebih damai tidak ada polemik-polemik, kita hadapi bersama permasalahan di Kabupaten Indragiri Hilir, di Kampung kita ini, itulah yang kita jaga sama-sama disini,"

Wakil Bupati juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Dandim Inhil dan Kapolres Inhil serta tokoh masyarakat yang telah hadir dalam pertemuan tersebut meskipun tidak secara formal. Mohon dukungan kepada masyarakat semoga Inhil lebih baik kedepan.

Dandim 0314/Inhil Kolonel Inf Imir Faishal mengatakan, pertemuan pagi ini dengan tokoh-tokoh masyarakat sangat baik, karena dengan adanya pertemuan ini bisa menjadi contoh dan suri tauladan yang baik, karena ini merupakan pendekatan dengan keteladanan dari pimpinan.

"Pemimpin Daerah dan tokoh-tokoh masyarakat ini diharapkan bisa menjadi "virus Positif" bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Inhil, sehingga apapun perkembangan yang terjadi secara nasional tidak akan mempengaruhi kondisifitas di Kabupaten Inhil," ujar Dandim 0314/Inhil Kolonel Inf Imir Faishal.

Dandim juga mengatakan, Jadi kami pun dari Kodim-Polres berterima kasih kepada Pemerintah Daerah kepada Bapak Wakil Bupati, yang sudah menggagas pertemuan pagi ini, mudah-mudahan ini bisa berlanjut terus silaturahmi berjalan terus dan situasi ini bisa terjaga dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK mengatakan, saya dari Polres dan Letkol Inf Imir Faishal dari Kodim kita berharap masyarakat dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Indragiri Hilir ini.

"Kami berharap jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong atau hoax kita harus mengklarifikasi informasi berita itu supaya nanti situasi Kamtibmas ini dapat menghasilkan situasi yang aman dan tertib," harap Kapolres 

Kami juga meminta dukungan dan peran serta dari masyarakat dan tokoh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Tampak pada Cofee morning tersebut, Wabub Inhil H Samsudin Uti, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK, Ketua MUI Drs Azhari Syukur, Ketua NU Abdul Hamid, PBNU H Abdul Wahid, Ketua Muhammadiyah Yani.l, Ketua PGI Pendeta Asugian, Ketua KKSS Kabupaten Inhil, H Burhan SH, Ketua AKBS palembang Kemas Ibnu Sanjaya, PSMTI Aheng.






Tulis Komentar