HUT ke- 74 Kodim 0314 Inhil Dapat Kejutan Dari Sekretaris Kesbangpol

Humas DAMDIM 0314

Kilasriau.com -  Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif beserta Polres Inhil mendatangi Makodim 0314/Inhil beramai-ramai dengan membawa kue ulang tahun dan Tumpeng sebagai bentuk Kejutan kepada anggota TNI Kodim 0314/Inhil dihari  ulang tahun TNI ke-74, Sabtu (5/10/2019).

Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH mengatakan kami dari Polres Inhil mengucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI ke-74, semoga TNI semakin Jaya, jaya, jaya.

"Kita ada beberapa aparat pengamanan di Kabupaten Indragiri Hilir, saya merasa bangga dengan persatuan dan kerjasama antara TNI-Polri masih terjalin erat," sebutnya
 
Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto mengatakan, TNI-Polri sebgai pagar keamanan masyarakat dan teritorial wilayah NKRI umumnya, khususnya di Kabupaten Indragiri hilir di masa depan. Semoga TNI-POLRI semakin solid dan kompak.

"Jujur saya merasa terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan oleh Polres Inhil dan Pak Marlis Syarif sebagai Pemda dan MPI," katanya.

Kasdim juga menyampaikan, Komandan kami sedang memperingati kegiatan yang sama HUT TNI di Provinsi, dan menyampaikan salam untuk Polres Inhil, Pak Marlis dan anggota MPI.

Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif mengatakan, kami bagian dari masyarakat Inhil dan rekan Masyarakat Peduli Inhil (MPI) dan teman media mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 74.

"Semoga TNI-POLRI semakin menyatu dan tetap solid dikandung badan ibu Pertiwi Republik Indonesia," sebutnya.






Tulis Komentar