Dandim 0314/Inhil Hadiri Pelepasan Pawai Ta'aruf dan Pembukaan Bazar MTQ Ke-49 Inhil

Humas Kodim 0314 Inhil

KILASARIAU.com - Bertempat Di Terminal Bandar Laksamana, Jalan Baharudin Yusuf, Tembilahan Hulu Telah di laksanakan Pawai Ta'aruf dan Bazar Musabaqah Tilawatil Qur'an ke -49, Sabtu (28/09/2019). 

Kegiatan ini di buka langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, peserta pawai sendiri, sebanyak 20 kafilah dari Kecamatan se-Kabupaten Inhil, Instansi Pemerintah, Organisasi dan Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, dengan total 4800 peserta.

Dalam acara ini Turut hadiri Wakil Bupati Inhil Syamsudin Uti, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal,Kapolres Inhil, Akbp Indra Duaman, Kajari Inhil, Susilo SH,Ketua DPRD Inhil, H.Feryandi, Ketua PN Inhil, Nurmala Sinurat, Ketua PA Inhil, Khairunas S.Ag, Sekda Kab.Inhil, H.Said Syaripudin.Asisten II, H.Afrizal,Kadis se Kab.Inhil,Kabag/Kaban, Kakan,Camat/lurah se Kab.Inhil,Ketua MUI Inhil, H.Azhari

Selesai pelepas pawai taaruf Bupati beserta Porkopinda melaksanakan Gunting Pita seraya melepas Balon dan mengunjung stan Bajar yang di tampilkan oleh setiap Kecamatan dan menikmati hasil usaha rumahan serta melihat hasil kerajinan tangan dari 20 Kecamatan yang ada di Inhil.

Letkol Inf Imir Faishal selaku Dandim Dandim 0314/Inhil menyampaikan sungguh begitu banyak yang dapat di hasilkan dari Kecamatan dan Desa yang ada di Inhil.

"Ini harus kita Kembangkan hingga tingkat propinsi agar dapat menambah prekonomin masyarakat dan sebagai usaha-usaha untuk meningkatkan kesejahteraran masyarakat Inhil," ungkap Dandim 0314/Inhil disela-sela kegiatannya melihat stand bazar MRQ ke 49 Inhil.






Tulis Komentar