Danramil 06 Memberikan Bantuan Sosial Korban Kebakaran

Humas Kodim 0314 Inhil

KILASARIAU.com, Kateman - Musibah kebakaran yang terjadi pada senin 23/09/209 di Jalan Hidaytullah, Gang Lintas 7, RT 007/RW 005, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) langsung mendapat perhatian sejumlah pihak terkait.

Danramil 06/Kateman, Kapten Inf Iwan Andoko bersama Lurah Taga Raja, Kanit Bimas Polsek Kateman IPTU Ibnu, ketua Majelis Budhayana Indonesia (MBI) Kecamatan Kateman, Ati serta disaksiskan oleh masyarak at menyerahkan bantuan sembako untuk korban musibah kebakaran.

Dengan suka cita, Buhairah (50) menerima bantuan yang diberikan oleh pihak Koramil 06/Kateman. Pihaknya berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

Danramil 06/Kateman mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap korban musibah kebakaran.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin. Korban yang mengalami musibah bisa tabah dan bersabar atas ujian yang diterimanya," katanya.

Sekadar diketahui, musibah kebakaran yang melumat rumah Buhairah terjadi pada Senin, (23/09/2019).

Rumah yang terbuat dari kayu ini ludes 100 persen dilumat si jago merah. Meski warga dan relawan kebakaran sudah berusaha memadamkan api hingga padam, namun rumah itu habis terbakar dan hanya menyisakan puing-puing kayu.






Tulis Komentar