Koramil 12 dan Mahasiswa serta Masyarakat Melaksanakan Pendinginan di lokasi karlahut

Humas Kodim 0314 Inhil

KILASARIAU.com, Batang Tuaka - Koramil 12/Batang Tuaka Bersama Mahasiswa dan masyarakat memadamkan api di Desa Kuala Seibatu Kecamatan Batang Tuaka, Senin (23/9/2019).

Danramil 12/Batang Tuaka Kapten Arh Uwin Suharto mengatakan, pada hari ini (Senin, 23/9/2019) pukul 09.00 WIB  Babinsa Koramil 12/Batang Tuaka melaksanakan pendinginan Karlahut di Desa Seibatu Kecamatan Batang Tuaka".

"Dalam kegiatan pendinginan ini Alhamdulillah kami mendapat bantuan dari Mahasiswa Unisi dan masyarakat di Desa Kuala Seibatu Kecamatan Batang Tuaka, kata Danramil

Danramil Kapten Arh Uwin Suharto
Mengucapkan Terimakasih kepada Rektor dan Dosen Universitas Islam Indragiri Hilir yang telah mau menurunkan mahasiswanya untuk membantu pemadaman api.

"Salah seorang mahasiswa Unisi mengatakan, setelah kami mengadakan silaturahmi kepada Dandim 0314/Inhil, kami juga telah meminta izin kepada Dandim".

"Alhamdulilah niat baik kami di sambuat antusias oleh Dandim dan kami langsung terjun ke salah satu lokasi hotspot, tepatnya di Desa Kuala Sebatu, katanya

"Ini merupakan momentum pertama bagi saya pribadi dalam memadamkan karlahut, tutupnya.

Untuk diketahui, sebanyak 14 orang mahasiswa Unisi turun langsung dalam proses pemadaman api tersebut.






Tulis Komentar