Wakil Bupati Inhil Lantik 83 Pejabat Eselon IV

Wakil Bupati Inhil, H. Syamsudin Uti saat menandatangi SK peserta yang dilantik.
Saat Wabub Inhil melantik

KILASRIAU.com - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti melantik 83 Pejabat Pengawas atau Eselon IV di lingkungan Pemkab Inhil, Selasa 6 Agustus 2019 malam.

Ihwal penempatan Wabup menekankan, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya bagi yang baru dilantik agar tidak berpikir bahwa lokasi tempatnya bertugas merupakan tempat buangan.

“Pola pikir seperti itu yang ingin kita hapuskan. Tempat bertugas itu tempat mengabdi betul-betul,” tegas Wakil Bupati seraya mengatakan tidak ada perbedaan tempat tugas dimanapun itu.

Wabup juga menghimbau agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan baik dan selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

"Aparatur itu harus melayani masyarakat. Tapi, pelayanan itu sesuai dengan permintaan. Harus sesuai dengan alur,” himbau Syamsuddin Uti.

Pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati juga menuturkan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan dilaksanakan secara bertahap.

"Tetap utamakan masyarakat, jangan lalai dengan kepentingan masyarakat,” tukas Wakil Bupati.

Selain 83 pejabat eselon IV, juga ada 1 Lurah yang turut dilantik dan diambil sumpah jabatannya, yakni Lurah Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil.

(Galery/Kominfo Inhil)






Tulis Komentar