Camat Tembilahan Hulu Gotong Royong untuk Persiapan MTQ ke 49

KILASARIAU.com  - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten tidak lama lagi akan diselenggarakan. Kurang lebih dua minggu waktu yang tersisa jelang hari H.

Jelang pelaksanaan MTQ ke 49 tersebut, Kecamatan Tembilahan Hulu yang merupakan tuan rumah telah melakukan gotong royong (Goro) bekerjasama dengan pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir membersihkan lapangan Dinas Perhubungan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.

Camat Tembilahan Hulu M Nazar mengatakan bahwa pihak panitia seksi kebersihan melaksanakan gotong royong (Goro) ikut membackup dari seksi Kabupaten untuk membersihkan wilayah tempat arena utama MTQ. 

"Teman-teman bisa lihat sendiri bawa pada hari ini kami sedang melaksanakan gotong royong (Goro) untuk membersihkan arena utama pelaksanaan MTQ ke- 49 tingkat Kabupaten," kata Camat Tembilahan Hulu Kamis (05/09/2019). 

Camat Tembilahan Hulu mengukapkan, ini merupakan juga salah satu langkah awal dan juga selaku tuan rumah akan melaksanakan tugas yang telah diberikan sesuai dengan waktu yang di berikan. 

"Contohnya menyiapkan tempat bazar dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, dan kami juga sudah menetapkan kan pada tanggal 10 September 2019, sudah tegak payung dan di atas tanggal tersebut diserahkan ke stan bazar masing-masing untuk mendekorasi," ungkap Camat ini. 

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan suatu yang sangat luar biasa dan juga sebagai peserta dalam pelaksanaan MTQ tentunya tuan rumah juga akan menampilkan produk yang sudah  diunggulkan. 

"Ya, kami akan melakukan tugas sesuai dengan topoksinya untuk mempersiapkan pelaksanaan MTQ, walaupun di sisi lain kami harus mempertahankan gelar juara umum dalam perlombaan MTQ," tutupnya. 

Perlu diketahui yang ikut dalam gotong royong ini yaitu dari Kecamatan Tembilahan Hulu, Dinas Kesehatan, Polsek Tembilahan Hulu, Kepala Desa Tembilahan Hulu, Kelurahan Tembilahan Hulu.






Tulis Komentar