Polres Inhil Melaksanakan Serah Terima Jabatan ke pada 12 porsonil

KILASARIAU.com - Upacara Pelantikan Kasat Sabhara, Kapolsek Gaung dan Serah Terima Jabatan Kapolsek Kemuning, Kateman, Mandah, Tembilahan Hulu, Tembilahan dan Kawasan Pelabuhan Tembilahan Polres Indragiri Hilir yang di laksanakan lapangan Mapolres Inhil, Kamis, (29/08/2019). 

Pada kesempatan ini, yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H., Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Inhil KOMPOL JAMES SIBARANI, SH, M.H dan Komandan Upacara Kanit I Sat Res Narkoba IPDA ANDRIANTO, SH dan hadir juga Pejabat Utama Polres Inhil yakni, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Brigadir, PNS Polres Inhil serta Ketua Cabang Bhayangkari Indragiri Hilir NY. ADELIA CHRISTIAN RONY dan Jajaran Pengurus Cabang Bhayangkari Inhil.

Berikut Pejabat Polres Inhil berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/506/VIII/2019, tanggal 15 Agustus 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau.

AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H., mengucapkan, untuk Kepada Pejabat lama, Kapolres Inhil dan istri Terima Kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Inhil, serta Kapolres juga mengucapkan bahwa dukungan istri adalah penyemangat suami dalam menjalankan tugas dan kewajibannya kepada Negara dalam hal ini adalah Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Terima kasih kepada Kapolres lama dan istri yang telah bertugas untuk pengabdian negara Republik Indonesia ini khususnya di tempat daerah yang lama sewaktu ditugaskan," Polres Inhil. 

Selanjutnya Kapolres Inhil juga berpesan untuk pejabat baru agar bisa segera menyesuaikan diri, perbanyak salaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta kuasai intel dasar kepolisian dan Ipoleksosbudhankam. Mutasi adalah hal yang biasa, sebagai penyegaran organisasi sekaligus pembinaan karir personil. 

"Segera lakukan pendekatan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta yang lainnya, agar bisa lebih mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru," "tutup Polres Inhil. 

Berikut nama-nama yang di Sertijab :

IPTU Warno kapolsek Mandah jadi Kasubag Humas Polres

IPTU hendri Berson Kaur Binopssatres narkoba jadi kapolsek Mandah

Kompol Lilik Suryanto Kapolsek kemuning jadi Kbag ops polres Kampas

AKP Benhardi Kapolsek Bunut Polres palalawan jadi kapolsek kemuning

Kompol Ali Zahari kapolsek kateman Kasubag yanum spm Polda Riau

AKP Imron taheri Kapolsek sei apit Polres siak Jadi kapolsek kateman

IpTU Anwar kapolaek KSKP tembilahan jadi Kapolsek gaung

IPDA Ridwan Kanit III Satreskrim Polres Inhil jadi kapolsek KSKP

AKP A taroigan kapolsek tbh hulu jadi kasat sabara Polres Inhil

AKP Rino handoyo Panit I Nit I Subdit III Diteeakrimum Polda riau jadi kapolsek Tbh hulu

IPTU zulhendra kapolsek Tbh jadi Panit II Subsit I Ditintelkam Polda Riau

IPDA leo Putra dirgantara Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci jadi kapolsek Tembilahan

???






Tulis Komentar