Kesbangpol Inhil Meriahkan HUT RI ke 74 Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

KILASARIAU.com - Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019 di halaman kantor dengan mengumpulkan Sekitar 500 anak Yatim dan Dhuafa. Minggu (18/08/2019). 

Acara pada hari ini adalah rangka Silaturahmi dan makan bersama Bupati Inhil, Masyarakat Peduli Inhil (MPI), Para karyawan Kesbangpol, Awak Media serta anak-anak yatim dan dhuafa yang berasal dari 14 sekolah dan 2 panti asuhan di Kota Tembilahan. 

Kepala Dinas Kesbangpol Inhil, Aslimuddin menyampaikan dalam sambutannya berterima kasih kepada Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif beserta dengan keluarganya karena sudah sudi menyelenggarakan acara ini dan menyampaikan amanah dari salah seorang sponsor yang tidak ingin di ketahui identitasnya tersebut. 

"Dalam Kegiatan ini juga untuk menyikapi surat dari Bupati Inhil supaya kita memeriahkan HUT ke- 74 RI, maka dari itu, Kesbangpol bersama dengan MPI dan teman-teman media yang mana telah sama-sama segera sama-sama kita laksanakan," kata Aslimuddin

Menurut, Aslimuddin acara ini sengaja di fasilitasi supaya kita bisa bersama dengan anak-anak yatim dan dhuafa dapat merasakan nikmatnya kemerdekaan ke 74 RI ini.

Selanjutnya Bupati Inhil HM Wardan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Keabangpol Inhil dan Keluarga Marlis Syarif khususnya.

"Mudah-mudahan sumbangan dan bantuan yang telah disalurkan menjadi berkah, amal jadian serta ibadah semata untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT," kata Bupati Inhil. 

Bupati Inhil juga, mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi wujud rasa syukur kita atas perjuangan dan kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang terdahulu. 

"Maka kita harus sama-sama semarakkan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun 2019 ini dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan pembangunan sesuai dengan tema 'SDM Unggul Indonesia Maju'," harap Bupati Inhil. 

Untuk diketahui bersama acara ini bukan silaturahmi dan makan bersama, melainkan ada beberapa kegiatan yang  diselingi dengan berbagai perlombaan diantaranya makan kerupuk, joget balon, oper tepung dan banyak lainnya.






Tulis Komentar