Para Kalangan Artis Mengakhiri Dilematis Penggunaan Narkoba

Ilustrasi

KILASARIAU.com  - Baru-baru ini artis ternama tertangkap menggunakan obat terlarang narkoba. Jam kerja artis di dunia hiburanyang berat diklaim menjadi faktor pemicu utama menjajal narkoba agar dapat tampil prima di layar kaca.

Padahal narkoba merupakan pembunuh terbesar di Indonesia. Dipercaya bisa membuat tubuh selalu prima, justru narkoba memberikan efek sebaliknya jika tidak digunakan secara rutin. Pengguna akan merasakan sulit berkonsentrasi, sakit kepala, kelelahan dan depresi.

Hal inilah yang menyebabkan penggunaterus menerus mengkonsumsi narkobahingga kecanduan.Dilema initentu harus dihadapi oleh setiap pengguna, khususnyapara pekerja seni. Ingat, terus menggunakan narkoba bukanlah solusi yang tepat.

Pengguna harus berhenti menggunakan narkoba dan memilih cara aman danefektif yang dapat menjaga stamina di tengah padatnya aktivitas, apalagi di tengah karier yang sedang memuncak.

Solusi Mengakhiri Narkoba

Untuk aktivitas padat, Fufang Ejiao Jiang dapat dikonsumsi sehari 2-3 x 20ml. Sedangkan untuk stamina sehari-hari, cukup 1 ampul (20ml) sehari. Fufang Ejiao Jiang terbukti aman diminum jangka panjang. Di Indonesia, PT. Saras Subur Abadi sebagai agen tunggal yang ditunjuk oleh Shandong Dong E E Jiao Co.Ltd.Perlu diketahui, Tiongkok terkenal dengan etos kerja yang tinggi. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Tiongkokkini sudah hampir menguasai seluruh sektor perdagangan yang ada di dunia. Keberhasilan tersebut ternyata dipengaruhi oleh beberapa kebiasaan yang diterapkan oleh nenek moyang sejak zaman dahulu.

Penggunaan Fufang Ejiao Jiang
Untuk menjaga stamina, selain ginseng,pekerja di Tiongkok rutin mengkonsumsi ejiao, yakniPusaka Negeri Tiongkok dari daerah Shandong yang berkhasiat meningkatkan Qi (energi) dan Xue (darah),

Shandong Dong E E Jiao Co.Ltd sebagai Produsen Fufang Ejiao Jiang aliasCompound E Jiao Jiang sudah melakukan banyak Riset. Salah satunya dalam 'Study on the Improvement of Anti-fatigue Capacity of Athletes by Compound E Jiao Jiang Study Report on the First Stage'yang diujikan pada para atlet renang asal Tiongkok pada olimpiade di Beijing tahun 2008.

Studi tersebutmembuktikan bahwa penggunaan rutin pada atlet selama dua bulan, terbukti memperkaya dan menutrisi darah, meningkatkan daya tahan tubuh, dan efektif mengatasi kelelahan. Fufang Ejiao Jiang tebukti meningkatan stamina atlet secara signifikan tanpa terdeteksi sebagai dopping.

Maka Fufang Ejiao Jiang sangat direkomendasikan untuk para pekerja dengan aktivitas fisik yang tinggi seperti para artisDengan sejarah lebih dari 3.000 tahun, penggunaan Fufang Ejiao Jiang akhirnya dapat menjadi solusi mengakhiridilematis konsumsi narkoba di kalanganpara artis dalam menunjang aktivitas tanpa disertai efek samping.

Keamanan produk sudah terjamin oleh BPOM dengan mendapatkan nomor registrasi POM TI 164 650 681. Jadi, Pastikan Anda harus membeli produk Fufang Ejiao Jiang secara cermat, pastikan produknya asli dengan memastikan terdapat hologram PT. Saras Subur Abadi sebagai importirnya dan diproduksi oleh Shandong Dong E Ejiao Co.,Ltd, Shandong, Tiongkok.






Tulis Komentar