Bayi Malang yang Dibuang Dalam Plastik Hitam di Siak Telah Meninggal Dunia

Proses pemakaman bayi yang dibuang dalam plastik hitam di Siak.

KILASRIAU.com - Sosok bayi perempuan yang ditemukan di belakang rumah salah seorang warga Kampung Dalam yang sempat menghebohkan masyarakat Siak itu meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Siak, Ipda Yeri Effendi, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini jenazah bayi sudah dikebumikan di Siak.

"Ya, meninggal sekira pukul 07.30 WIB tadi dan sekarang sudah kita makamkan di pemakaman Suak Santai, Siak," cakap Ipda Yeri Effendi, Senin (24/06/019).

Dari keterangan dDokter RSUD Siak, lanjut Yeri, bayi lahir secara prematur menjadi salah satu penyebab meninggalnya. "Menurut keterangan dokter bayi itu lahir prematur. Mengenai kekerasan terhadap bayi tidak ada," jelasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian terus mencari orang tua bayi tersebut melakukan penyelidikan. "Kita masih tetap melakukan proses penyelidikan bayi yang ditelantarkan itu," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Siak dihebohkan atas penemuan sosok bayi perempuan yang dibungkus di dalam kantong plastik berwarna hitam di belakang rumah warga Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Riau.

Diduga, bayi tersebut dibuang orang tua yang tidak menginginkan kelahirannya. Dan jelang beberapa menit warga yang menemukan bayi tersebut langsung membawanya ke RSUD Siak untuk mendapatkan penanganan khusus.






Tulis Komentar