Kepala Ardiansyah Mendapat 12 Jahitan, Nyaris Terlindas Truk Kontiner

Truk kontainer menabrak rumah Darus Samin.

KILASRIAU.com - Truk kontainer bermuatan alat-alat PT Wilmar menghantam rumah milik Ketua UEK-SP Bukit Nenas, Darus Samin, yang berada di seberang SPBU Simpang Jepang, Jumat (21/6/19) sekitar pukul 4 dini hari.

Beruntung anak sulung Darus Samin, Ardiansyah (20), selamat dari maut. Truk tersebut menghantam kamar Ardinsyah saat ia tertidur.

Korban menceritakan, kasusrnya terdorong mobil dan dia tertimpa percihan batu- batuan hingga mengenai kepalanya.

"Saya terbangun mendengar suara keras. Alangkah terkejutnya saat terbangun ban mobil sudah berada di atas kepalanya, serta bagian kepala kontainer sudah berada di dalam ruangan kamarnya. Kamarnya pun berantakan dan dipenuhi batu- batuan dinding rumah yang ditabrak truk," kata Ardiansyah saat pulang dari RSUD dan setelah mendapat 12 jahitan di kepalanya.

Saat kejadian ia cuma bisa teriak dan duduk terkejut. Sementara itu Darus Samin menjelaskan, truk kontainer menghantam teras dan kamar depan dan lemari pakaian. Dinding kamar rumahnya habis berantakan.

"Untungnya, kendaraan tidak melindas anak saya, karena mobil terhambat tempat tidur. Mobil hanya mendorong tempat tidur, mudah-mudahan saat mobil nanti ditarik keluar tidak merobohkan rumah saya," katanya.

Personel Polsek Bukit Kapur, Bripka Asy'ari, yang turun ke lokasi membenarkan terjadinya Lakalantas ini. Kejadian tersebut saat ini ditangani Polantas Polres Dumai.






Tulis Komentar