HMI Cabang Tembilihan Mengaspresiasi KPU, TNI, Polri dan Seluruh Penyelrnggara Pemilu Serentak 2019

Foto: Ketum Himpunan Magasiswa Islam Cabang Tembilan (HMI) Jhoni eka putra

KILASRIAU.com, Tembilahan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah selesai melaksabakan Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan selama 4 hari sejak 30 April s/d 3 Mei 2019 di Gedung Engku Klana dan sekarang sudah resmi ditutup. Jum'at (03/05/2019).

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Memberikan apresaisi dalam mensukses pemilu setak 2019, dan ini tidak terlepas dari kinerja KPU dan aparat TNI dan Polri yang sudah bekerja keras mensukseskan pemilu seretak di Kabupaten Inhil. 

Dan pemilu 2019 yang dilaksanakan secara seretak di seluruh Indonesia ini khususnya ditingkat Kabupaten Inhil berjalan baik dan dengan demokratis, Serta rapat pleno ditingkat PPK di Kabupaten Inhil, Provinsi Riau berjalan aman dan damai.

Ketua umum HmI cabang Tembilahan Jhoni eka putra, dalam pernyataan nya menyampaikan bahwa selama proses pemilihan dan penghitungan suara hingga tahapan pleno sampai dengan selesai berjalan aman dan damai. 

"Terimakasih kepada KPPS, PPS, PPK, KPU dan aparat TNI/POLRI kab, inhil yang telah bekerja keras mulai persiapan pelaksanaan pemilu sampai pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara,"kata Jhoni eka putra Ketua umum HmI cabang Tembilahan Jum'at (03/05/2019).

"Dan bagi seluruh legislatif yang sudah menang diharapkan mereka tidak lupa dengan janji-hanji politik nya dan terus membanggun inhil yang lebih baik untuk kedepan nya, Agar bisa mempertanggung jawabkan janji-anji politik yang sudah di buat, dan sesuai dengan misi dan visi nya". Tambah nya

Keluarga besar HMI Cabang Tembilah Kabupaten inhil juga mengucakan selamat menyabut bulansuci ramadhan 1440H, dan Semoga di bulan penuh rahmat ini kita semua dibeikan keberkanNya khususnya di Kabupaten Inhil, pemimpin yang baru bisa menjalan amahanya sesuai visi dan misi, Marhaban Ya Ramadhan.






Tulis Komentar