Besok Jemput Bola ke Enok, Disdukcapil Inhil Target Cetak Langsung e-KTP yang Sudah Rekam

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Ahmad Ramani.

 

 

KILASRIAU.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Inhil dijadwalkan akan jemput bola ke Kecamatan Enok besok, Kamis (15/3/2019). Dalam kunjungan ini Disdukcapil menargetkan akan melakukan kembali pola 1 jam lepas merekam e-KTP warga langsung dicetak. 

 

Kata kepala Disdukcapil Inhil, Ahmad Ramani saat dikonfirmasi media melalui selulernya menyebutkan pihaknya akan turun sama seperti jemput bola biasa yakni melayani masyarakat dari segi administrasi kependudukan. 

 

"Jemput bola yang mau kita lakukan besok ke kecamatan Enok sama seperti biasanya, melakukan perekaman, melayani pembuatan akta kelahiran dan pembuatan atau perbaikan kartu keluarga. Tapi kita menargetkan pelayanan besok sama seperti di kecamatan Concong yakni 1 jam setelah merekam e-KTP warga langsung kita cetak," ujar Ahmad Ramani, Kamis (14/3/2019).

 

Mantan Kabag Humas Pemkab Inhil ini manambahkan, pelaksanaan jemput bola besok tersebut dijadwalkan setelah sholat Jum'at. Kendati itu ia menghimbau masyarakat agar bisa hadir dan datang untuk mengurus administrasi kependudukannya. 

 

"Besok lepas sholat Jum'at kita mulai star, personil kita cukup dan peralatan juga bagus, kita do'akan semoga jaringan juga mendukung agar pelaksanaan cetak langsung e-KTP bisa dilakukan. Jadi diharapkan masyarakat bisa datang ke pelayanan ini agar bisa mengurus administrasi kependudukannya," imbuhnya. 

 

 

 

 

 

 






Tulis Komentar